JK Bantah Sudah Dipinang NasDem jadi Cawapres

JK Bantah Sudah Dipinang NasDem jadi Cawapres
JK Bantah Sudah Dipinang NasDem jadi Cawapres

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla selesai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh.

Santer dibicarakan JK bakal dipinang oleh NasDem sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) dalam koalisi NasDem-PDIP.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai hal ini, JK mengaku belum membicarakan soal wacana itu dengan Paloh. "Ndak, kita tidak bicara itu, belum waktunya," kata JK sebelum meninggalkan kantor DPP NasDem di Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (11/4) malam.

Dikatakan JK, pembicaraannya dengan Paloh dalam pertemuan kali ini hanya sebagai teman. Sehingga, katanya, yang dibahas lebih pada pengalaman-pengalaman keduanya dalam dunia politik.

JK juga menilai dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang, jika melihat gambaran hitung cepat perolehan suara partai, dirinya meyakini koalisi antar parpol tidak bisa dihindarkan karena tidak ada parpol yang menembus perolehan suara di atas 20 persen.

"Seperti yang kita baca, pasti ada koalisi-koalisi," kata JK. Saat ditanya kembali soal lamaran NasDem kepada dirinya? JK kembali menepisnya. "Belum, belum. Ndak, ndak ada pembicaraan itu," tandasnya.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla selesai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh. Santer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News