JK Belum Pertimbangkan Tawaran Agung Laksono

JK Belum Pertimbangkan Tawaran Agung Laksono
Wapres Jusuf Kalla.

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku belum mempertimbangkan tawaran Agung Laksono yang menginginkan dirinya menjadi ketua dewan pertimbangan di Partai Golkar. Menurutnya banyak aspek yang menjadi pertimbangan ia menerima tawaran tersebut.

"Saya dengar juga banyak yang mengusulkan itu. Walaupun belum sampai sama saya. Tapi tentu semuanya harus dipertimbangkan segala aspek. Khususnya saya dengan Pak Jokowi sudah punya keputusan untuk tidak aktif di jabatan politik," ujar JK di kantornya, Senin, (8/12).

Saat ditanya soal dukungannya untuk dua Munas Golkar, JK enggan menjawabnya. Ia menyatakan tidak punya hak untuk memilih. Namun, ia memberi sinyal lebih mendukung Munas IX yang diselenggarakan secara demokratis. Dalam hal ini Munas bentukan Agung Laksono cs.

"Saya tidak posisi memilih. Tapi tentu yang saya hargai yang lebih demokratis Masa tidak tahu yang mana," ujar JK sambil tertawa. (flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku belum mempertimbangkan tawaran Agung Laksono yang menginginkan dirinya menjadi ketua dewan pertimbangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News