JK Harus Jawab Kritikan Rizal Ramli dengan Penjelasan Terbuka

JK Harus Jawab Kritikan Rizal Ramli dengan Penjelasan Terbuka
Jusuf Kalla. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla harus menjawab kritikan Menko Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli, dengan memberikan penjelasan yang gamblang terhadap proyek listrik 35 ribu Megawatt.

Menurut Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh, Samsul B Ibrahim, perang argumentasi antara Rizal Ramli dengan JK, harus dilihat sebagai langkah positif dalam membangun pemerintahan yang terbuka dan transparan.

"Saya berharap Jusuf Kalla dapat menjelaskan rasionalisasi proyek listrik 35 ribu megawatt kepada publik sehingga dapat menetralisir kecurigaan-kecurigaan tertentu. Mekanisme penjelasan ke publik terserah bagaimana," kata Samsul dalam keterangan pers yang diterima redaksi, beberapa saat lalu, Senin (24/8).

Ia berharap, JK menerima diskusi debat terbuka Rizal Ramli. Ia yakin publik tidak akan melihat perdebatan mereka sebagai sarana menjatuhkan, karena publik ingin tahu bagaimana rasionalisasi proyek listrik 35.000 megawatt. "Saya melihatnya sepositif itu," sebut Samsul. (ald/RMOL)

 


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla harus menjawab kritikan Menko Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli, dengan memberikan penjelasan yang gamblang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News