JK Kecam Aksi Anarkis Demo di Makassar

JK Kecam Aksi Anarkis Demo di Makassar
JK Kecam Aksi Anarkis Demo di Makassar
MAKASSAR--Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla atau JK, mengaku sangat tidak sependapat dengan aksi anarkis yang dipertontonkan mahasiswa di Makassar saat menggelar demonstrasi penolakan kenaikan harga BBM dalam beberapa hari terakhir.

Silakan unjuk rasa kata Kalla, tapi jangan membuat anarkis, karena aksi anarkis akan merusak tatanan, merusak sistem dan merusak seluruhnya, bahkan masyarakat juga akan terganggu.

Jangan sampai Makassar kata Kalla dikenal sebagai daerah anarkis. Jika Makassar  terlanjur dikenal jadi daerah anarkis, maka ekonomi tidak akan berjalan, yang akhirnya membuat penganggguran makin bertambah.

"Nanti mahasiswa jadi sarjana mau kerja dimana kalau ekonomi tidak jalan. Itu harus dipahami, makanya saya sangat tidak sepakat dengan aksi anarkis. Siapa yang sepakat - anda sepakat gak - tidak kan - tulis juga anda tidak sepakat," tanya Kalla dengan nada canda kepada wartawan yang mewawancarainya di Wisma Kalla Makassar, Rabu (28/3).

MAKASSAR--Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla atau JK, mengaku sangat tidak sependapat dengan aksi anarkis yang dipertontonkan mahasiswa di Makassar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News