JK Kunjungi BRI Digital di Terminal 3 Bandara Soetta

JK Kunjungi BRI Digital di Terminal 3 Bandara Soetta
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden, Muhammad Jusuf Kalla, mengunjungi outlet BRI digital di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Senin (15/8).

BRI digital merupakan outlet digital BRI dengan menggunakan teknologi terkini, yang melayani kebutuhan transaksi dan informasi produk perbankan, serta update seputar keuangan, investasi, transaksi e-dagang dan kebutuhan lainnya.  

Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam menjelaskan, dengan layanan kantor fully digital banking services dengan teknologi terkini, BRI Digital menjadi outlet digital terlengkap di Indonesia.  

"BRI digital juga merupakan outlet perbankan pertama, yang memanfaatkan jaringan komunikasi BRIsat," ujar Asmawi dalam siaran persnya, Senin (15/8).

BRI Digital mengintegrasikan beberapa layanan perbankan secara terpadu dengan menyediakan fasilitas Transparent Glass Interactive (Oled), Hybrid Machine, Smart Table, Cash Recycle Machine, Video Banking, E-UMKM Interactive, E-Board, Media Wall Interactive, dan Online Banking.  

"Seluruh layanan digital di outlet ini dilakukan secara self service, sehingga tidak memerlukan customer service (cs) ataupun teller.

Tidak terbatas pada layanan perbankan, nasabah juga bisa memanfaatkan fasilitas BRI Digital untuk memperoleh informasi secara online dan interaktif," jelasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden, Muhammad Jusuf Kalla, mengunjungi outlet BRI digital di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Senin (15/8). BRI digital


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News