JK: Memilih Pemimpin seperti Memilih Istri

JK: Memilih Pemimpin seperti Memilih Istri
JK: Memilih Pemimpin seperti Memilih Istri
JAKARTA- Ketua Umum Partai Golkar, HM. Jusuf Kalla membeberkan rumus memilih pemimpin bangsa pada Pemilu 2009 mendatang. Rumus yang cukup sederhana itu, dianggap JK tidak jauh berbeda dengan rumus seseorang memilih pasangan hidup atau istri, yang harus melalui beberapa tahapan.

"Memilih pemimpin sama saja dengan pacaran atau memilih isteri," tegas JK saat berpidato dalam acara Launching Buku Indeks Kepemimpinan Nasional Indonesia (IKNI),  di Gedung Dwi Warna Purwa Lemhanas Jakarta, Selasa, 27 Januari.

Turut hadir dalam acara tersebut mantan Gubernur Lemhanas Agum Gumelar, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Mardiyanto, serta juga pakar komunikasi politik Universitas Indonesia (UI) Effendi Gazali.

Tahapan memilih istri dan memilih pemimpin sama-sama melalui proses perkenalan. Seorang calon pasangan hidup harus dikenali lebih dulu dari sisi fisiknya, apakah cukup cantik atau ganteng dan sesuai dengan selera. Dalam memilih pemimpin, pengenalan ini bisa saja melalui apa partai dan visinya.

JAKARTA- Ketua Umum Partai Golkar, HM. Jusuf Kalla membeberkan rumus memilih pemimpin bangsa pada Pemilu 2009 mendatang. Rumus yang cukup sederhana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News