JK Naik Becak ke Lokasi Kampanye

JK Naik Becak ke Lokasi Kampanye
JK Naik Becak ke Lokasi Kampanye
SEMARANG - Agar kampanye terbuka tidak monoton, pimpinan dan tokoh partai harus punya kiat khusus. Misalnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla kemarin mencoba menarik perhatian publik Semarang dengan naik becak menuju lokasi kampanye di Simpang Lima.

JK bersama istrinya, Mufidah Kalla, naik becak dari Hotel Santika yang berjarak sekitar 300 meter dari Lapangan Simpang Lima. Tentu saja pemandangan tak lazim itu menarik perhatian masyarakat di sekitar Simpang Lima. JK dan Mufidah pun melambai-lambaikan tangan ke arah massa yang memanggil-manggil dirinya.

Sampai di lokasi kampanye, JK memberikan uang Rp 100 ribu kepada pengayuh becak. ''Ini ongkos becaknya ya, bukan money politics,'' ujarnya.

Di depan ribuan warga yang memadati Lapangan Simpang Lima, JK menyampaikan bahwa Partai Golkar merupakan partai yang memiliki pengalaman dan kemampuan terbaik. Jika Partai Golkar bisa memimpin bangsa dengan memenangi pemilu, kemajuan bangsa akan dicapai lebih cepat.

SEMARANG - Agar kampanye terbuka tidak monoton, pimpinan dan tokoh partai harus punya kiat khusus. Misalnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News