JK Pastikan Hadiri Rembuk BUMN

JK Pastikan Hadiri Rembuk BUMN
JK Pastikan Hadiri Rembuk BUMN
JAKARTA - Meski mengaku kurang enak badan dan memiliki jadwal yang padat, mantan Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla (JK) tetap memastikan diri untuk hadir pada acara Rembuk BUMN yang digelar Institut Lembang Sembilan (IL9) di Balikpapan, Kalimantan Timur, 17-18 Februari mendatang. Selain JK, juga akan hadir Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Penegasan kehadiran JK, disampaikan langsung Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat tersebut, saat menerima kunjungan silaturahmi Panitia Pelaksana Rembuk BUMN di Kantor PMI Pusat, Jalan Gatot Subroto, Selasa (14/2).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Rembuk BUMN yang juga Direktur Eksekutif IL9 Rapsel Ali, James Martin (wakil ketua), Aryo Rama (bendahara), Basri Cako (sekretaris), dan Vicky Ferdian (anggota). Juga hadir, Koordinator Fajar Media Center (FMC) Mustafa Kufung.

Pada kesempatan tersebut, panitia melaporkan kepada JK bahwa acara akan digelar setelah salat Jumat. Panitia datang meminta kesediaan JK untuk menjadi pembicara, selain Menteri BUMN Dahlan Iskan. Selain dari dalam negeri, Rembuk BUMN tersebut juga akan dihadiri beberapa peserta dari luar negeri, seperti dari Australia.

   

JAKARTA - Meski mengaku kurang enak badan dan memiliki jadwal yang padat, mantan Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla (JK) tetap memastikan diri untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News