JK: Tentu Kita Bersedih...

JK: Tentu Kita Bersedih...
Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku sedih atas kabar penemuan posisi jatuhnya pesawat Trigana Air di Papua, karena dalam kondisi hancur berkeping-keping.

"Tentu kita bersedih, berduka cita. Papua itu memang bukan daerah yang mudah untuk penerbangan, karena bergunung-gunung, cuaca, risiko penerbangan tertinggi itu Papua," kata JK, usai menjadi pembicara dalam seminar di gedung MPR, Jakarta, Selasa (18/8).

Wapres JK tidak mau berandai-andai, ketika disinggung soal adanya dugaan bahwa pesawat Trigana Air sengaja mengalihkan rute penerbangan untuk menghemat bahan bakar.

"Saya tidak tahu, tentu kita tidak bisa mengatakan itu, menunggu saja pemeriksaan KNKT. Pasti semua dievaluasi," tegasnya.

Sebelumnya, Tim Badan SAR Nasional mengabarkan pihaknya telah menemukan ke-54 jenazah korban jatuhnya Trigana Air. Disusul, ditemukannya black box atau kotak hitam yang merekam pembicaraan terakhir di ruang kokpit.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku sedih atas kabar penemuan posisi jatuhnya pesawat Trigana Air di Papua, karena dalam kondisi hancur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News