JK Ucapkan Simpati untuk Keluarga Penumpang Air Asia

JK Ucapkan Simpati untuk Keluarga Penumpang Air Asia
Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi CEO AirAsia Tony Fernandes menemui keluarga penumpang Air Asia. Foto: Twitter

jpnn.com - SURABAYA - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan rombongan, termasuk sang istri Mufidah Jusuf Kalla menemui keluarga penumpang pesawat Air Asia QZ8501 di Crisis Center, di Bandara Juanda, Senin (29/12).

Dalam pertemuan dengan keluarga penumpang, wapres kembali mengungkapkan simpati pemerintah atas hilangnya pesawat tersebut.

"Sekali lagi saya sampaikan simpati dan perasaaan yang sama yang dialami bapak ibu atas hilangnya pesawat Air Asia. Tentu menyedihkan semua pihak khususnya bapak dan ibu saudara-saudara. Seluruh rakyat Indonesia mendoakan semoga upaya yang terus dilakukan berhasil," kata JK di hadapan keluarga penumpang.

JK juga meyakinkan keluarga bahwa hingga saat ini pemerintah sudah berusaha maksimal melakukan pencarian. Ada 20 kapal dan 15 pesawat yang melakukan pencarian sehingga ia yakin pesawat itu cepat ditemukan.

"Semua peralatan kita kerahkan. Ini tentu upaya manusia, Tuhan tentu akan memberikan petunjuk yang baik. Dari berbagai informasi, memang kemarin juga hari ini, cuaca di sekitar situ dan di banyak tempat di Indonesia tidak bersahabat untuk penerbangan hari-hari kemarin sehingga memang punya resiko," kata JK.

Dalam pertemuan itu, JK juga didampingi CEO AirAsia Tony Fernandes yang melaporkan terkait perkembangan pencarian. (flo/jpnn)


SURABAYA - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan rombongan, termasuk sang istri Mufidah Jusuf Kalla menemui keluarga penumpang pesawat Air Asia QZ8501 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News