Tak Masalah, Jika Ada Dukungan Ibas Nyalon Ketum Demokrat

Tak Masalah, Jika Ada Dukungan Ibas Nyalon Ketum Demokrat
Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Hermanto menyatakan, tidak ada yang salah jika ada kader yang mendukung Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) maju sebagai kandidat ketua umum.

"Mungkin Mas Ibas ada yang dukung. Itu sangat ajar, tapi yang mendukung kan harus yang punya hak suara. Saya saja tidak punya," kata Agus Hermanto, di Gedung Nusantara III, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, (29/12).

Demikian juga halnya jika ada kader lain yang ingin maju dalam bursa calon ketua umum Demokrat pada kongres mendatang. Menurut Wakil Ketua DPR itu, yang penting semua mengikuti aturan yang ada sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.

"Harus didukung pemilik suara yang sah seperti DPP, DPD dan DPC," tegasnya.

Selain itu, Agus menyatakan dukungan terhadap SBY semakin menguat dan SBY sama Ibas tidak akan bersaing di kongres mendatang.

Menurut dia, sampai saat ini belum ada sosok yang bisa menyaingi SBY. "Apalagi, saat ini SBY serius mengurus partai setelah menyelesaikan tugasnya sebagai presiden. "Kita mengejar perolehan suara dulu. Pak SBY sudah membuktikan, baru kita bicara regenerasi," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Hermanto menyatakan, tidak ada yang salah jika ada kader yang mendukung Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News