Jlebb... Anak Lucu Ini Tanya Pada Ahok: Kenapa Bapak Galak?

Jlebb... Anak Lucu Ini Tanya Pada Ahok: Kenapa Bapak Galak?
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Sifal emosional Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata juga sudah diketahui anak-anak di Jakarta. Itu terlihat dalam peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi DKI Jakarta di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, Rabu (26/8).

Saat itu, gubernur yang karib disapa Ahok tersebut mendapatkan pertanyaan dari seorang anak bernama Alam. "Assalamualaikum, kenapa bapak galak?" tanya anak asal Senen tersebut.

Pertanyaan itu sontak membuat suasana menjadi riuh. Namun, Ahok tetap berbesar hati. Mantan politikus Partai Gerindra tersebut akhirnya memberikan jawaban. "Ini Betawi tulen. Bapak harus galak kalau orang curi uang rakyat," kata Ahok.

"Sama kalian enggak galak-galak. Senyum-senyum kok dari tadi. Kamu pasti asli Betawi kayak model bapak, main tabrak aja ngomongnya,betul enggak?" ucap mantan Bupati Belitung Timur itu sembari melayangkan senyum.

Acara itu dihadiri 1.800 anak di Jakarta. Mereka terdiri dari berbagai latar belakang. Di antaranya ialah anak jalanan, kaum difabel, yatim piatu serta penghuni panti asuhan. (gil/jpnn)

 


JAKARTA – Sifal emosional Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata juga sudah diketahui anak-anak di Jakarta. Itu terlihat dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News