Jlebbb, Lee Min Hoo Diputusin Suzy Saat Wamil

Jlebbb, Lee Min Hoo Diputusin Suzy Saat Wamil
Lee Min Ho dan Suzy. Foto: Source YouTube

jpnn.com - Berita putus cinta sebetulnya termasuk hal sedih. Tapi, kalau yang putus Lee Min-ho, 30, dengan Bae Suzy, 23, barang kali justru banyak Minoz (sebutan fans Min-ho) yang bersorak.

Kisah cinta Min-ho dan Suzy tidak berujung indah seperti Song Song Couple yang menikah pada 31 Oktober lalu. Setelah hampir tiga tahun berpacaran, keduanya memutuskan berpisah.

Pihak agensi mengonfirmasi bahwa aktor utama The Legend of the Blue Sea dan personel girlband Miss A tersebut tak lagi menjadi sepasang kekasih. Kabar itu langsung menjadi breaking news di Korea.

Penyataan tersebut disampaikan perwakilan JYP Entertainment yang merupakan agensi Suzy kepada Korea Herald.

’’Iya, kami bertanya kepada Suzy. Benar bahwa dia dan Lee Min-ho putus,’’ papar perwakilan itu tanpa mengurai detail penyebab perpisahan sebagaimana dikutip dari Koreaboo.

Hal yang sama diungkapkan MYM Entertainment, agensi yang menaungi Min-ho. Salah seorang sumber yang dekat dengan mereka mengungkapkan bahwa alasan keduanya berpisah sangat personal. Namun, mereka tetap berteman baik meski berpisah.

Min-ho dan Suzy diketahui menjalin cinta sejak Maret 2015 setelah sebelumnya foto keduanya bersama di London tersebar di media daring.

Perwakilan Min-ho sempat menuturkan bahwa sang aktor mengakui telah lama tertarik pada Suzy sebelum akhirnya mengungkapkan perasaan.

Kisah cinta Min-ho dan Suzy tidak berujung indah seperti Song Song Couple

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News