Joe Hart Percaya Bek Inggris Bisa Redam Italia

Joe Hart Percaya Bek Inggris Bisa Redam Italia
Joe Hart. Getty images

jpnn.com - MANAUS- Timnas Inggris bakal menjalani laga berat pada Piala Dunia 2014 mendatang. Skuat berjuluk The Three Lions itu mesti berjibaku kontra Italia, Uruguay dan Kosta Rika di Grup D.

Italia akan menjadi lawan pertama yang mesti dihadapi Steven Gerrard dkk. Inggris tentu harus berhati-hati. Pasalnya, Italia pernah menekuk Inggris lewat adu penalti pada Piala Eropa 2012 lalu.

Selain itu, lini belakang Inggris juga dianggap kurang oke. Dalam beberapa uji coba yang dilangsungkan jelang Piala Dunia, Gary Cahill dkk kerap menuai cibiran. Namun, kiper Inggris, Joe Hart menilai barisan belakang kian bagus.

“Kami bertahan dengan sangat baik sejak Roy Hodgson masuk. Ada banyak pemain hebat yang bisa dipilih. Kami merasa sebagai tim yang kompak,” terang Hart di laman Sky Sport, Selasa (10/6).

Ucapan Hart seolah ingin menegaskan kepercayaan diri pasukan Inggris menghadapi gempuran para striker Italia. Selama ini, Inggris memang dianggap ketakutan menghadapi Mario Balotelli dkk.

“Saya menikmati berada satu tim dengan Balotelli. Dia adalah pribadi yang luar biasa. Balotelli adalah pemain hebat dan memiliki talenta luar biasa,” tegas kiper Manchester City itu. (jos/jpnn)


MANAUS- Timnas Inggris bakal menjalani laga berat pada Piala Dunia 2014 mendatang. Skuat berjuluk The Three Lions itu mesti berjibaku kontra Italia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News