Joko Gethuk Minta Arema Segera Datangkan Striker Asing Baru

Joko Gethuk Minta Arema Segera Datangkan Striker Asing Baru
Pelatih Arema FC Joko Susilo. Foto: Malang Post/JPNN

jpnn.com - Pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo mengakui kehadiran gelandang asing asal Brasil Rodrigo Ost masih belum menghentikan hasrat timnya untuk menambah pemain asing. Dia berharap, manajemen segera merampungkan proses negosiasi dengan striker asing baru.

Menurut Gethuk, ada striker asal Brasil yang sedang menjalani negosiasi dengan Arema. Tapi, dia tak memberikan jawaban panjang lebar saat nama Yago Amaral da Silva disebut oleh media ini.

"Kami berterima kasih kepada manajemen. Tapi saya berharap striker asing ini sesegera mungkin bisa bergabung dengan tim. Tanyakan detailnya ke manajemen ya," kata Gethuk saat dihuhungi Sabtu (16/12).

Semakim cepat striker asing itu bergabung, menurut Gethuk, akan berdampak bagus dan efektif bagi tim dalam memantapkan persiapan.

"Kami butuh waktu persiapan juga. Semakin cepat gabung, kami semakin maksimal menyatukan tim ini," terang pelatih yang gemar bertopi tersebut.

Sejauh ini, Arema FC sudah memastikan menambah sembilan nama pemain baru. Kehadiran striker asing, akan semakin meningkatkan performa tim berjuluk Singo Edan tersebut. (dkk/jpnn)


Sejauh ini, Arema FC sudah memastikan menambah sembilan nama pemain baru. Kehadiran striker asing, akan semakin meningkatkan performa tim tersebut


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News