JPNN.com

Joko in Berlin Ajak Penggemar Sing Along di Lagu Misanthrophy

Selasa, 04 Agustus 2020 – 13:50 WIB
Joko in Berlin Ajak Penggemar Sing Along di Lagu Misanthrophy - JPNN.com
Joko in Berlin kerap disebut sebagai band lokal rasa Eropa. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Band dream pop indie Joko in Berlin (JIB) melakuan hal di luar kebiasaan mereka di lagu anyar berjudul Misanthrophy.

Mereka mengajak penggemar makin larut menikmati lagu lewat video lirik yang dapat dilihat di YouTube sejak 9 Juli lalu.

Sebelumnya, grup musik yang digawangi Mellita Sarah (vocal & song writter), Fran Rabit (bass & song writter), Popo Fauza (keyboard, composer, arranger & music producer), dan Marlond Telvord (drum) ini selalu membuat video musik untuk single-single yang baru dirilis.

“Dengan adanya video lirik ini, para penggemar bisa lebih memahami makna lagu Misanthropy dan juga sing along dimanapun dan dalam kondisi apapun. Karena lagu ini memang didedikasikan bagi mereka membutuhkan energi tambahan di masa-masa seperti sekarang,” ujar Popo, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/8).

Video lirik Misanthropy menampilkan visual dua sisi jendela kaca yang dikemas secara sederhana namun sarat makna. Dimana satu sisi terpampang sang vokalis, Mellita berdiri termangu menempelkan sebelah tangannya ke kaca. Sementara sisi lainnya menampilkan lirik Misanthropy dengan gaya font tulisan tangan yang muncul bergantian mengikuti alunan musik.

Lirik lagu yang ditulis oleh Fran Rabit dan diaransemen oleh Popo Fauza ini akan memberikan keseruan bagi penikmat musik dalam proses pengasingan diri.

 “Lagu ini menceritakan bahwa setiap orang punya sisi yang ingin mengunci diri dari dunia, bisa dibilang seperti introvert. Dan ternyata lagu ini cukup relate dengan kondisi sekarang yang sedang dilanda pandemi dimana banyak orang lebih memilih untuk tinggal di rumah dari pada keluar,” sahut Fran Rabit.

Joko in Berlin sebelumnya telah merilis tiga official music video untuk single Beauteous, Senja dan Euphoria. Demi mendapatkan hasil visual terbaik untuk tiga video musik tersebut, mereka menjalani syuting di sejumlah negara di Eropa, yaitu Ceko, Jerman, dan Slovenia, serta di Negeri Matahari Terbit, Jepang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo