Jokowi - AHY Tampak Akrab Banget, Gerindra Apa Kabar ?

Jokowi - AHY Tampak Akrab Banget, Gerindra Apa Kabar ?
Presiden Joko Widodo saat menerima Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (2/5). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yakin Demokrat tetap berada di dalam koalisi partai pendukung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Meski di sisi lain, Dasco mengetahui terjadi pertemuan antara Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan capres petahana, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/5) ini.

"Kami masih yakin dan percaya bahwa Partai Demokrat serta partai-partai koalisi yang lain masih tetap solid bersama Koalisi Indonesia Adil dan Makmur," kata Dasco ditemui di Jakarta, Kamis.

BACA JUGA : Jokowi: Terima Kasih, Mas AHY

Direktur Advokasi dan Hukum BPN Prabowo - Sandiaga itu mengatakan, Gerindra menghormati pertemuan AHY dengan Jokowi. Gerindra tidak akan membatasi pimpinan partai koalisi pendukung Prabowo - Sandiaga, untuk menemui lawan politik.

"Kami enggak bisa larang, karena ini kan politik juga dinamis dan itu hak politik dari masing-masing partai politik," ungkap dia.

BACA JUGA : AHY Bertemu Jokowi, Sandiaga Uno: Saya Husnuzan

Sebelumnya, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sempat membicarakan soal politik saat bertemu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, di Istana Merdeka.

Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sempat membicarakan soal politik saat bertemu Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Merdeka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News