Makna Pelat Nomor B 2024 AHY di Mobil Agus Harimurti Yudhoyono

Makna Pelat Nomor B 2024 AHY di Mobil Agus Harimurti Yudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono datang ke Istana dengan mobil bernomor polisi B 2024 AHY. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran putra sulung Susilo Bambang Yudhyono, Agus Harimurti Yudhoyono ke Istana Negara, Kamis (2/5) sore cukup menyita perhatian.

Kunjungan itu dilakukan di saat terjadi saling klaim kemenangan antara kubu Jokowi dan Prabowo Subianto usai pemberian suara Pilpres 2019 lalu.

Sikap Partai Demokrat merupakan salah satu topik hangat yang ikut diperbincangkan di tengah saling klaim ini. Ada dugaan yang berkembang luas di lapangan yang mengatakan Partai Demokrat sedang siap-siap lompat pagar bergabung dengan kubu Joko Widodo.

(Buka lagi: Mas AHY Mengaku Happy usai Berbicara Empat Mata dengan Presiden Jokowi)

Bukan tidak mungkin bila pada akhirnya Partai Demokrat akan bergabung dengan gerbong Jokowi demi mengamankan posisi AHY lima tahun lagi.

Saat tiba di Istana Negara, Agus menumpangi mobil dengan nomor kendaraan B 2024 AHY. Apakah angka 2024 dan tiga huruf yang identik dengan inisial namanya itu memiliki makna dia mantap maju menjadi calon presiden pada 2024 nanti?

Dalam jumpa pers yang juga dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno, AHY sempat ditanya oleh seorang reporter tentang apa makna dari nomor kendaraan yang ditumpanginya. Entah mendengar atau tidak, AHY tidak menjawab pertanyaan itu.

AHY sempat berhenti bicara sebentar, kemudian merespons pertanyaan apakah dirinya dan Jokowi membahas kondisi terkini terkait pemilu. (yelas kaparino/rmol)


AHY sempat ditanya oleh seorang reporter tentang apa makna dari nomor kendaraan yang ditumpanginya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News