Jokowi Ajak Ahli Waris Mbah Priok Dialog

Jokowi Ajak Ahli Waris Mbah Priok Dialog
Jokowi Ajak Ahli Waris Mbah Priok Dialog
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara untuk segera membuka dialog dengan ahli waris makam Mbah Priok. Hal ini dilakukan agar proyek pembangunan tol Tanjung Priok yang melalui tanah makam dapat segera di selesaikan.

"Nanti akan dimulai oleh Wali Kota Jakut, dan nanti saya juga akan kesana, mungkin Rabu atau Kamis saya ke sana," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/3).

Menurut Jokowi, sengketa tanah ini harus segera diselesaikan mengingat pentingnya tol Tanjung Priok. Jalan bebas hambatan itu dimaksudkan untuk mempermudah akses mobil pengangkut peti kemas keluar masuk pelabuhan.

Jokowi optimis pendekatan yang dilakukan Pemprov DKI akan berhasil membujuk pihak ahli waris untuk membebaskan tanah. Ia akan menerapkan cara-cara yang persuasif saat bernegosiasi dengan keluarga ahli waris Mbah Priok.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara untuk segera membuka dialog dengan ahli waris makam Mbah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News