Jokowi Akui Bahas Nasib BG dalam Pertemuan Para 'Dewa' di Solo

Jokowi Akui Bahas Nasib BG dalam Pertemuan Para 'Dewa' di Solo
Joko Widodo. Foto: dok/JPnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo baru saja menggelar pertemuan dengan pimpinan partai-partai anggota Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Pertemuan yang berlangsung di Surakarta (Solo), Jawa Tengah itu membahas tentang polemik calon Kapolri, Komjen Budi Gunawan (BG).

"Itu (Kapolri) salah satunya," kata Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma saat baru mendarat dari Surakarta, Sabtu (14/2).

Dihimpun dari berbagai sumber di lapangan, pertemuan yang dihadiri seluruh ketua umum partai anggota KIH yakni Megawati Soekarnoputri, Muhaimin Iskandar, Sutiyoso, Wiranto, M Romahurmuziy dan Surya Paloh itu berlangsung di rumah dinas Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. Pertemuan para 'dewa' tersebut berlangsung tertutup. 

Menurut Jokowi, meski dihadiri keenam ketua umum partai anggota KIH, pertemuan itu tidak ada yang spesial. "Itu pertemuan rutin, ya namanya ketemu membahas masalah-masalah yang ada, problem-problem yang ada," pungkasnya.

Jokowi sendiri sudah di Surakarta sejak kemarin malam. Ia kembali ke kampung halamannya untuk menghadiri pembukaan Munas Partai Hanura. (dil/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo baru saja menggelar pertemuan dengan pimpinan partai-partai anggota Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Pertemuan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News