Jokowi Ancam Copot Camat dan Lurah Malas Blusukan

Jokowi Ancam Copot Camat dan Lurah Malas Blusukan
Jokowi Ancam Copot Camat dan Lurah Malas Blusukan
JAKARTA - Kesabaran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadapi anak buahnya di lingkungan perangkat daerah semakin menipis. Hal ini terlihat saat ia mengumpulkan para perangkat daerah se-Jakarta Barat di kantor Walikota Jakarta Barat, Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat, Senin (17/12).

Di hadapan para anak buahnya itu, ia mengaku kecewa karena instruksinya tidak kunjung dijalankan. Khususnya soal perintah untuk turun ke lapangan dan berinteraksi dengan masyarakat.

"Ini sudah saya sampaikan berkali-kali. Jangan sampai saya ke kampung dua kali, tapi pak camatnya belum pernah. Saya ke kampung dua kali, saya dapat laporan pak lurahnya belum pernah (datang)," kata Jokowi.

Mantan Walikota Surakarta itu pun kembali menegaskan pentingnya interaksi antara para perangkat daerah dengan warga. Tanpa turun ke masyarakat, para camat dan lurah tidak akan dapat memahami permasalahan di wilayahnya masing-masing.

JAKARTA - Kesabaran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadapi anak buahnya di lingkungan perangkat daerah semakin menipis. Hal ini terlihat saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News