Jokowi Bagi Sembako Bentuk Kampanye, Tidak Relevan Lagi

Jokowi Bagi Sembako Bentuk Kampanye, Tidak Relevan Lagi
Presiden Joko Widodo menghadiri HUT Ke 45 PDIP dengan tema Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya, Jakarta, Rabu (10/1). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Tindakan Presiden Jokowi bagi sembako menjadi sorotan hangat karena aksi itu ada yang mengaitkan sebagai kampanye jelang Pilpres 2019.

Namun anggapan ini ditepis oleh Golkar yang merupakan partai pendukung pemerintah.

Politikus Golkar, Sarmudji mengatakan, aksi Jokowi bagi sembako sudah tidak relevan lagi bila dihubungkan bentuk kampanye terselebung.

“Sudah tidak relevan lagi kampanye dengan bagi-bagi sembako," kata Sarmudji di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, (10/4) seperti yang dilansir RMOL (Jawa Pos Group).

Dia juga keberatan pembagian sembako Jokowi sampai dikaitkan dengan kampanye buat Pilpres 2019.

"Sembako dibagikan kepada rakyat oleh presiden, ini jangan dikaitkan kampanye. Sekarang beliau masih presiden belum capres," katanya.

Bagaimana dengan pembagian sembako yang melibatkan personel TNI dan Polri?

Kepala Staf Kepresiden Moeldoko juga sudah menjelaskan bahwa pelibatan aparat dalam pembagian sembako di Sukabumi semata agar terjaga ketertiban. (jpnn)


Tindakan Presiden Jokowi bagi sembako menjadi sorotan hangat karena aksi itu ada yang mengaitkan sebagai kampanye jelang Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News