Jokowi Berikan Bonus Kepada Timnas Sepak Bola U-16, Nilainya Sebegini

Jokowi Berikan Bonus Kepada Timnas Sepak Bola U-16, Nilainya Sebegini
Sekretariat Presiden mewakili Presiden Jokowi menyerahkan bonus kepada Tim Nasional Sepak Bola U-16 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bonus kepada Tim Nasional Sepak Bola U-16 yang mengukir prestasi menjuarai Piala AFF U-16 pada 2022 beberapa waktu lalu.

Presiden Jokowi memberikan bonus sebesar Rp 1 miliar. Bonus itu merupakan apresiasi Jokowi kepada para pemuda itu.

"Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mewakil presiden saat menyerahkan bonus di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8).

Bey Machmudin juga menyampaikan salam dari Presiden Jokowi kepada seluruh pemain Timnas U-16 dan juga official.

Bey berharap prestasi yang diraih Timnas U-16 bisa menular kepada pemain Timnas jenjang usia lain yaitu pesepak bola usia 19, 23, hingga senior.

Sementara itu Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas perhatian kepada Timnas U-16.

Kemarin, Timnas U-16 juga sudah diundang hadir langsung di Istana memperingati peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

"Terima kasih atas undangannnya kemarin ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah hari ini kita mendapat rejeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 milyar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden," ucap Yunus.

Bonus kepada Timnas Sepak Bola U-16 merupakan apresiasi Presiden Jokowi kepada para pemuda itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News