Jokowi Berjanji Bangun Infrastruktur Sampai ke Kawasan Persawahan

Jokowi Berjanji Bangun Infrastruktur Sampai ke Kawasan Persawahan
Suasana SICC Sentul, Bogor, Minggu (14/7) malam saat acara Visi Indonesia yang dihadiri Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Presiden terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo memastikan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur akan berlanjut. Hal ini disampaikan Jokowi saat berpidato dalam acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (14/7).

"Pembangunan infrastruktur akan terus kami lanjutkan. Infrastruktur yang besar-besar sudah kami bangun. Ke depan, kita akan lanjutkan dengan lebih cepat dan menyambungkan infrastruktur besar tersebut, seperti jalan tol, kereta api, pelabuhan, dan bandara dengan kawasan-kawasan produksi rakyat," kata Jokowi.

BACA JUGA: Pidato Sekitar 20 Menit, Jokowi tak Sebut Nama Prabowo

Jokowi ingin menyambungkan infrastruktur itu dengan kawasan industri kecil, sambungkan dengan Kawasan Ekonomi Khusus, sambungkan dengan kawasan pariwisata.

"Kami juga harus menyambungkan infrastruktur besar dengan kawasan persawahan, kawasan perkebunan, dan tambak-tambak perikanan," jelas Jokowi. (tan/jpnn)


Presiden terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo memastikan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur akan berlanjut.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News