Jokowi : Biasanya Saya Hormat, Pak Prabowo Menunduk

Jokowi : Biasanya Saya Hormat, Pak Prabowo Menunduk
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat bertemu dengan presiden terpilih, Joko Widodo di Jakarta, Jumat (17/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ada hal yang tidak diduga saat Joko Widodo bertemu dengan bekas rivalnya di pemilu presiden, Prabowo Subianto pagi tadi. Presiden terpilih yang terkenal dengan sapaan Jokowi itu mengaku kaget karena Prabowo tiba-tiba memberi salam hormat kepada dirinya.

"Tadi ketemu salaman sama Pak Prabowo, saya kaget karena Pak Prabowo hormat saya nunduk. Soalnya biasanya saya yang hormat, Pak Prabowo yang nunduk," kata Jokowi saat ditemui wartawan i di Balai Kartini, Jumat (17/10).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan, pertemuannya dengan Prabowo berlangsung sangat cair. Bahkan, Prabowo sempat mengundang untuk bertandang ke kediaman pribadinya di Bukit Hambalang, Bogor.

"Saya minta diajari naik kuda, Pak Prabowo bilang, ‘nanti saya ajari’. Tapi Pak Prabowo minta saya nyanyi. Gak ada rahasia," tutur Jokowi.

Mantan Wali Kota Solo itu menambahkan, pertemuannya yang akrab membuktikan bahwa hubungannya dengan Prabowo tidak bermasalah. Jokowi justru menganggap pemberitaan di media massa yang membuat seolah-olah suasana politik sedang panas.

"Sehingga saya ketemu Pak ARB (Aburizal Bakrie, red). Saya ketemu dengan Pak Prabowo, sebelumnya Ketua DPR, MPR. Semua bicara gak ada masalah apa-apa," pungkasnya.(dil/jpnn)


JAKARTA - Ada hal yang tidak diduga saat Joko Widodo bertemu dengan bekas rivalnya di pemilu presiden, Prabowo Subianto pagi tadi. Presiden terpilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News