Jokowi dan para Ketum Parpol Pendukung Ganjar Diundang Hadir di Rakernas IV PDIP

Jokowi dan para Ketum Parpol Pendukung Ganjar Diundang Hadir di Rakernas IV PDIP
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto meninjau pelaksanaan gladi kotor Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV partainya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/9). Foto: Fathan

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut hadir dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) keempat PDI Perjuangan (PDIP) di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

Kabar kehadiran Presiden Jokowi disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI PerjuanganHasto Kristiyanto saat meninjau persiapan Rakernas IV, Kamis (28/9).

Dalam kesempatan itu, Hasto turut didampingi oleh Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat dan Ketua Komisi IV DPR dari Fraksi PDIP RI Sudin.

"Yang diundang tentu saja dari Bapak Presiden Jokowi, Mas Pramono Anung (Sekretaris Kabinet) telah melakukan konfirmasi bahwa beliau berkenan hadir," Hasto.

Adapun, tema Rakernas IV PDIP adalah 'Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia' dengan subtema 'Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia'.

Rakernas IV ini bakal digelar selama tiga hari mulai 29 September sampai 1 Oktober 2023.

Hasto menambahkan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin serta jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju juga akan hadir.

Namun, dia menyadari bahwa pembukaan Rakernas IV PDIP ini bertepatan pada hari kerja. Tidak semua menteri Kabinet akan hadir langsung dalam acara tersebut.

Tidak semua menteri Kabinet Indonesia Maju akan hadir langsung dalam acara tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News