Jokowi dan Prabowo Bertemu Lagi, Semoga Jadi Bahan Bacaan Generasi Berikutnya

Jokowi dan Prabowo Bertemu Lagi, Semoga Jadi Bahan Bacaan Generasi Berikutnya
Arief Poyuono. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Arief Poyuono menyakan bahwa pertemuan antara Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto merupakan peristiwa yang dinanti-nantikan publik. Menurutnya, pertemuan Jokowi dengan Prabowo juga menjadi bukti bahwa tidak ada di antara dua tokoh yang bersaing di Pilpres 2019 itu.

"Pertemuan Kangmas Joko Widodo sama Mas Bowo (sapaan akrab Prabowo) itu silaturahmi kedua tokoh yang sangat di inginkan masyarakat Indonesia," kata Arief kepada wartawan, Sabtu (13/7).

Lebih lanjut Arief mengatakan, pertemuan Jokowi dengan Prabowo juga menunjukkan bahwa saling berkompetisi bukan berarti memutuskan tali silaturahmi. Karena itu Arief juga mengharapkan pendukung kedua tokoh tersebut terus menjalin persaudaraan.

BACA JUGA: Kata Jokowi soal Kemungkinan Gerindra Gabung Pemerintahan

"Ini juga namanya silahturahmi antarsahabat yang kemarin saling bertanding. Silahturahmi ini sebagai simbol agar para pendukung mengikuti saling bersilahturahmi juga," ucap Arief.

Mantan pegawai BUMN itu menambahkan, pertemuan Jokowi dengan Prabowo menjadi kisah manis penutup rangkaian Pilpres 2019. Sebab, pertemuan itu membuat semua pihak tersenyum lega.

BACA JUGA: Respons Positif & Doa Wasekjen PAN untuk Pertemuan Jokowi dengan Prabowo

"Pertemuan ini sekaligus menutup buku cerita pesta demokrasi Indonesia yang diakhiri dengan everybody happy, yang nantinya bisa menjadi bahan bacaan bagi generasi berikutnya," pungkas dia.(mg10/jpnn)


Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono menyakan bahwa pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo Subianto menjadi peristiwa yang sangat dinantikan publik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News