Jokowi dan SBY Sempat Bicara Empat Mata di Istana

Jokowi dan SBY Sempat Bicara Empat Mata di Istana
Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden terpilih sempat berbicara empat mata dalam sebuah ruangan di Istana Merdeka. Pertemuan empat mata ini dilakukan ketika keduanya usai berkeliling di kompleks Istana Negara, Minggu sore (19/10).

"Tadi sempat keduanya di dalam ruangan sendiri, bicara empat mata. Jangan tanya saya apa yang dibicarakan, karena hanya empat mata," tutur Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung di kompleks Istana, Minggu (19/10) malam.

Sementara itu, Chairul sepanjang mendampingi Presiden SBY tampak berbincang akrab dengan Rini Soemarno, Ketua Tim Transisi Jokowi. Sempat diduga keduanya membicarakan perihal kabinet yang dibentuk Jokowi dan Jusuf Kalla. Namun, hal itu ditampik Chairul. Ia mengaku hanya membicarakan hal-hal ringan tentang Istana Negara.

"Saya sudah lama kenal Bu Rini. Tadi hanya bicara aja soal Istana ini gimana. Bicara santai-santai saja," kata Chairul.(flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden terpilih sempat berbicara empat mata dalam sebuah ruangan di Istana Merdeka. Pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News