Jokowi Dapat Sambutan Meriah di Rapimnas Perindo

Jokowi Dapat Sambutan Meriah di Rapimnas Perindo
Presiden Joko Widodo tiba di arena Rapimnas Perindo. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (21/3) malam, dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Kehadiran presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi pun disambut antusias oleh kader partai pimpinan Hary Tanoesoedibyo yang memadati arena Rapimnas. Sempat terdengar yel yel menyebut nama Jokowi.

Jokowi sendiri hadir di forum tersebut dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua MPR Mahyudin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan sejumlah utusan partai politik lainnya.

Sejumlah calon gubernur dalam Pilkada 2018 juga hadir di forum itu, antara lain Cagub Jatim Syaifullah Yusuf alias Gus Ipul dan Cagub Jabar Deddy Mizwar.

Ketua Panitia Rapimnas Syafrin Nasution mengatakan, forum konsolidasi partainya yang bertajuk "Perindo Menang Pemilu 2019, Indonesia Sejahtera" akan membahas persiapan Pemilu 2019.(fat/jpnn)


Kehadiran Presiden Joko Widodo di Rapimnas Perindo disambut meriah para kader yang hadir


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News