Jokowi Dipastikan Hadiri Penutupan Muktamar VIII PPP

Jokowi Dipastikan Hadiri Penutupan Muktamar VIII PPP
Jokowi Dipastikan Hadiri Penutupan Muktamar VIII PPP. JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo memastikan Joko Widodo akan menghadiri penutupan Muktamar VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di The Empire Palace, Jalan Embong Malang, Kota Surabaya, Jawa Timur, 15-18 Oktober 2014. Menurutnya, kalau pun bukan Jokowi, berarti Jusuf Kalla yang akan hadir.

"Kalau tidak pak Jokowi berarti Pak JK (hadir) pada saat penutupan nanti," tegas Tjahjo kepada wartawan di lokasi muktamar.

Ada Sekjen Partai Hanura Dossy Iskandar, Ketua DPP NasDem Ferry Mursidan Baldan, Sekjen NasDem Patrice Rio Capella dan Sekjen PKB Hanif Dakhiri. Sementara partai peserta Koalisi Merah Putih yang merupakan pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pilpres 2014 lalu tak nampak, meski diakui oleh panitia, semua partai diundang.

Muktamar yang digelar kubu Romy ini dihadiri oleh 25 dari 33 DPW dan 405 DPC.  Meskipun sudah lebih dari kuorum, panitia sebelumnya sempat khawatir.

"Ada DPW yang tidak hadir. Bicara kuorum yang sudah memenuhi. Keseluruhan peserta ada sekitar 1200. Kami sempat khawatir peserta datang atau tidak. Kita sebagai tuan rumah berusaha berikan yang terbaik dan saat ini didukung semua elemen keamanan," kata Wakil Ketua DPW Jatim, Mbah Sunaryo Abumain. (awa/jpnn)

 


SURABAYA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo memastikan Joko Widodo akan menghadiri penutupan Muktamar VIII Partai Persatuan Pembangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News