Jokowi – KH Ma’ruf Amin Menang, ARJ Siapkan Tasyakuran Akbar

Jokowi – KH Ma’ruf Amin Menang, ARJ Siapkan Tasyakuran Akbar
Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar acara bertajuk Syukuran Kemenangan 01 di Jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (27/4). Foto: ARJ

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) senang karena Pemilu dan Pilpres 2019 berjalan dengan baik serta partisipasi masyarakat sangat tinggi.

Selain itu, mereka juga bahagia karena Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin unggul dalam quick count lembaga survei.

Untuk merayakan keberhasilan itu, ARJ menggelar acara bertajuk Syukuran Kemenangan 01 di Jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (27/4).

Tasyakuran itu juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

“Pada 22 Mei, ARJ akan mengadakan tasyakuran akbar relawan Jokowi bersama masyarakat dengan menggelar festival budaya, santunan anak yatim, sarasehan kebangsaan, dan pidato kemenangan,” kata Koordinator ARJ Aidil Fitri.

Aidil pun meminta para pendukung dan relawan Jokowi-Kiai Ma’ruf menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut dia, keberhasilan Jokowi-Kiai Ma’ruf mengungguli Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

“Proses menuju kemenangan ini tidak terlepas dari kerja keras dan perjuangan semua elemen pendukung Jokowi-Kiai Ma'ruf, baik partai politik maupun kekuatan dari relawan,” tambah Aidil.

Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) senang karena Pemilu dan Pilpres 2019 berjalan dengan baik serta partisipasi masyarakat sangat tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News