Jokowi: Korpri Harus Netral di Pilkada Serentak

Jokowi: Korpri Harus Netral di Pilkada Serentak
Presiden Jokowi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo berpesan agar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menjaga netralitas dalam Pilkada Serentak 2017.

Menurutnya, Korpri mesti menjaga profesionalitas kerja tanpa ada kepentingan pribadi atau sebagian pihak.

Anggota Korpri harus menjaga disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi kerja.

"Momentum Pilkada Serentak harus dijadikan Korpri sebagai ujian netralitas dan profesionalisme. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral mental priyayi yang hanya terpaku pada formalitas belaka. Fokuskan energi pada pelayanan publik yaitu memberi pelayanan terbaik," kata Jokowi saat memimpin Upacara HUT Korpri Ke-45 di Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (29/11).

Korpri, sambung Jokowi harus senantiasa menjaga fungsi dan memberikan pelayanan sebagaimana amanah yang diemban pada setiap anggotanya.

"Saya tekankan agar tetap menjaga netralitas, fokus dengan tugas yang diamanahkan. Jajaran Korpri di manapun bekerja, saya ucapkan selamat menunaikan tugas, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara," tutup Jokowi.(mg5/JPNN)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo berpesan agar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menjaga netralitas dalam Pilkada Serentak 2017. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News