Jokowi Mania: Menteri Pelesiran ke Amerika Harus Minta Maaf kepada Rakyat Indonesia

Jokowi Mania: Menteri Pelesiran ke Amerika Harus Minta Maaf kepada Rakyat Indonesia
Ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Relawan jokowi Mania (JoMan) menyarankan Menteri Perdagangan Muhamad Luthfi dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalila segera meminta maaf kepada rakyat Indonesia.

Permohonan maaf itu terkait dengan ulah dua menteri tersebut yang pergi ke Amerika Serikat saat memuncaknya pandemi COVID-19.

Ketua Jokowi Mania (JoMan) Imanuel Ebenezer menegaskan permintaan maaf harus dipublikasikan 1 halaman di 5 media cetak dan 5 media online.

"Mereka menteri yang tak punya empati. Ketawa ketawi saat rakyat sedang berduka dan lapar. Apalagi M Luthfi sudah berulang kali membuat masalah,'" kata Noel.

Ironisnya kata Noel, seseorang yang mengaku kerabat M Luthfi malah coba intimidasi dan memfitnahnya di grup Whatsapp.

Diduga perempuan dengan inisial FDT ini adalah adik kandung sang menteri yang tidak terima abangnya dikritik.

Harusnya, kata aktivis 98, si kerabat melakukan otokritik terhadap kakaknya. Bukan malah melakukan fitnah yang tidak mendasar.

"Saya minta Luthfi meminta maaf kepada rakyat. Tolong jangan ulangi lagi. Anda sudah berulang kali blunder masalah terus," tandas Noel. (ant/dil/jpnn)

Ketua Jokowi Mania (JoMan) Imanuel Ebenezer menegaskan permintaan maaf kedua menteri itu harus dipublikasikan 1 halaman di 5 media cetak dan 5 media online


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News