Jokowi Minta Restu dari Keluarga Para Pahlawan

Jokowi Minta Restu dari Keluarga Para Pahlawan
Presiden Joko Widodo di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Presiden Joko Widodo hari ini menyempatkan diri menghadiri acara tamah dengan Warakawuri/Keluarga Pahlawan Nasional, Perintis Kemerdekaan, dan Janda Perintis Kemerdekaan di Gedung Konvensi Kalibata, Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta.

Dalam pertemuan itu, dia berharap mendapat restu dari keluarga para pahlawan agar bisa bersama rakyat Indonesia memajukan bangsa dan negara.

"Pada kesempatan yang baik ini saya mohon doa restu keluarga besar para pahlawan Indonesia untuk kemajuan bangsa kita, Indonesia," ucap pria yang kerap disapa Jokowi itu.

Dia mengaku, saat ini masyarakat Indonesia masih berupaya mengisi kemerdekaan sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan.

Namun, diakuinya, tantangan dan rintangan yang dihadapi dalam mewujudkan cita-cita para pahlawan tersebut diakui tidaklah mudah.

Oleh karenanya, Jokowi memohon doa restu dan dukungan keluarga para pahlawan Indonesia agar rakyat Indonesia mampu bersama-sama memajukan bangsa. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Presiden Joko Widodo hari ini menyempatkan diri menghadiri acara tamah dengan Warakawuri/Keluarga Pahlawan Nasional, Perintis Kemerdekaan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News