Jokowi Pengin Bertemu, Prabowo Cuma Bilang Begini

Jokowi Pengin Bertemu, Prabowo Cuma Bilang Begini
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, CIKEAS - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak menjawab pasti terkait kemungkinan dirinya bertemu dengan capres nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi setelah proses pemungutan suara Pilpres 2019 berakhir. Eks Danjen Kopassus itu menyebut pertemuan dengan Jokowi akan ada waktunya.

"Nanti dilihat, ya. Semuanya ada waktunya," kata Prabowo singkat ditemui di Puri Cikeas, Jawa Barat, Senin (3/6) ini.

Prabowo tidak berkomentar lebih lanjut atas wacana bertemu dengan Jokowi. Dia juga tidak membeberkan waktu pertemuan dengan Jokowi akan dilangsungkan.

BACA JUGA: Prabowo Sebut Bu Ani Memilih Dia saat Pilpres, SBY: Tidak Elok Untuk Disampaikan

Di sisi lain, Jokowi tidak keberatan jika dirinya harus bertemu Prabowo. Dia menilai banyak nilai positif dengan pertemuannya dengan Prabowo.

Salah satunya, kata dia, situasi bernegara akan mencair setelah pemungutan suara Pilpres 2019. Rakyat akan melihat para elite politik tidak lagi bersitegang setelah pesta demokrasi.

"Dilihat baik oleh masyarakat, akan dilihat baik oleh rakyat. Mendinginkan suasana, bahwa elite-elite politik rukun-rukun saja. Enggak ada masalah," ucap Jokowi, Jumat (24/5) kemarin. (mg10/jpnn)


Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak menjawab pasti terkait kemungkinan dirinya bertemu dengan capres nomor urut 01Jokowi setelah Pilpres


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News