Jokowi Sambut Baik Ide Dahlan Iskan Atasi Kemacetan di Jakarta

Jokowi Sambut Baik Ide Dahlan Iskan Atasi Kemacetan di Jakarta
Jokowi Sambut Baik Ide Dahlan Iskan Atasi Kemacetan di Jakarta
JAKARTA - Di hadapan ribuan warga Jakarta, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sempat memaparkan beberapa ide untuk mengurai kemacetan di Jakarta pada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

"Kita sudah memutuskan rapat dengan direksi BUMN, kami memutuskan membuat jalan layang yang baru jalur Cibubur-Semanggi, biar kemacetan tidak kekunci di Cawang, nanti kalau jadi akan sangat lancar," papar Dahlan di Silang Monas, Jakarta, Sabtu (22/6).

Selain itu, ide yang lainnya adalah membuat subway di Kuningan yang kira-kira akan memakan biaya Rp 140 miliar. Pasalnya jika jalan layang di Cawang-Semanggi disetujui untuk dibuat, maka akan percuma bila subway di Kuningan tidak dibuat.

"Kalau nanti di Cawang-Semanggi sudah lancar karena ada jalan layang, tapi itu juga percuma, kalau di Kuningan tidak dibuat subway. Nanti justru dari Cawang lancar tapi di Kuningannya akan sangat tersendat," beber Dahlan.

JAKARTA - Di hadapan ribuan warga Jakarta, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sempat memaparkan beberapa ide untuk mengurai kemacetan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News