JPNN.com

Jokowi Satu Kali Lagi Berkumandang, Bu Mega Ikut Bergoyang

Jumat, 11 Januari 2019 – 14:40 WIB Jokowi Satu Kali Lagi Berkumandang, Bu Mega Ikut Bergoyang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri atau akrab disapa Bu Mega, ikut bergoyang bersama seluruh kader dalam penutupan rapat kerja nasional (rakernas) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Bu Mega ikut joget saat lagu berjudul Jokowi Satu Kali Lagi berkumandan di arena rakernas. Saat berjoget, tangan presiden kelima RI mengacungkan satu jari, sesekali bersimbol metal tanda nomor urut partai berlambang banteng moncong putih itu di Pemilu 2019.

Di atas panggung utama, putri Proklamator RI Bung Karno itu ditemani putrinya yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan nonaktif Puan Maharani. Ada juga elite PDI Perjuangan seperti Hasto Kristiyanto, Yasonna Laoly dan Pramono Anung.

Senyum Bu Mega merekah bersama dengan para elite dan kader. Beberapa kader PDI Perjuangan ada yang menyerobot naik ke atas panggung untuk berswafoto bersama.

Dalam rakernas ini, PDI Perjuangan menghasilkan 12 rekomendasi eksternal dan 13 rekomendasi internal. Hasil rekomendasi itu dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan nonaktif Puan Maharani.

Perempuan yang menjabat sebagai menteri koordinator pembangunan manusia dan kebudayaan itu memastikan pihaknya all out memenangi pileg dan pilpres tahun ini.

Dia juga memerintahkan kadernya mulai yang ada di eksekutif, legislatif, hingga anggota di anak ranting serentak memenangkan pasangan nomor urut satu itu.

"Rakornas menyepakati seluruh struktural partai, kader partai serta seluruh calon anggota legislatif partai di setiap tingkatan untuk mengambil inisiatif dalam menggerakkan seluruh partai koalisi pengusung Ir H Joko Widodo – KH Maruf Amin, relawan dan kelompok-kelompok masyarakat untuk menjamin pemenangan di wilayahnya masing-masing," kata Mbak Puan. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...