Jokowi Segera Teken Keppres Tim 9

Jokowi Segera Teken Keppres Tim 9
Jokowi Segera Teken Keppres Tim 9

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memutuskan pembentukan tim independen untuk merespon gesekan antara KPK dengan Polri. Namun, tim yang terdiri dari 9 orang tokoh itu masih harus menunggu terbitnya keputusan presiden (keppres).

Tim itu awalnya terdiri dari 7 orang. Namun, kini jumlahnya bertambah menjadi 9 orang sehingga dinamai Tim 9 seiring masuknya mantan Kapolri Jenderal (purn) Sutanto dan sosiolog, Imam B Prasodjo.

Menurut Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto, Tim 9 akan langsung bekerja jika sudah ada keppres pembentukannya. "Tunggu dulu sampai keppres dikeluarkan presiden. Presiden pulang nanti malam kami lapor presiden," ujar Andi Widjajanto di Jakarta, Selasa, (27/1).

Andi menyebut penambahan 2 orang dalam tim itu semata-mata untuk kebutuhan. Namun, lanjutnya, nanti Presiden Jokowi sendiri yang akan mengumumkan pembentukan Tim 9.

"Harap ditunggu dulu sampai dibentuk presiden, kami laporkan nanti malam," tandas Andi.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memutuskan pembentukan tim independen untuk merespon gesekan antara KPK dengan Polri. Namun, tim yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News