Jokowi : Semuanya Mafia

Jokowi : Semuanya Mafia
Jokowi : Semuanya Mafia

jpnn.com - SURABAYA - Presiden terpilih Joko Widodo memaparkan banyak persoalan di negeri ini yang terjadi karena mafia bebas berbuat seenaknya.

 

Selain terkait BBM, dia juga menengarai mafia juga bermain di sektor kelistrikan. Karena ada yang mengambil keuntungan agar tetap menggunakan bahan bakar minyak. Padahal bisa memakai batu bara, yang melimpah di negeri ini.

"Semuanya mafia," tegas Jokowi saat menjadi pembicara Rancang Bangun Indonesia 2014-2019 dalam rangkaian acara Muktamar PKB di Hotel Empire Palace, Surabaya, malam ini (Minggu, 31/8).

Bahkan, mafia juga bermain dalam soal perizinan sehingga urusannya ribet dan lama. Padahal, berkaca dari pengalamannya saat menanamkam investasi di Uni Emirat Arab sangat cepat berbeda dengan di Indonesia.

Jokowi mengaku tahu soal mafia itu dari pelakunya langsung. "Saya dengar dari pelaku. Bukan dari pejabat. Kalau pejabat kan ABS (asal bapak senang)," tegasnya seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN). (zul)

 


SURABAYA - Presiden terpilih Joko Widodo memaparkan banyak persoalan di negeri ini yang terjadi karena mafia bebas berbuat seenaknya.   Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News