Kamis, 19 Juli 2018 – 01:36 WIB

Jokowi Sudah Putuskan Nama Cawapres?

Rabu, 11 Juli 2018 – 23:12 WIB
Jokowi Sudah Putuskan Nama Cawapres? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy di Istana Bogor, Jawa Barat (Jabar), Selasa (10/5).

Pertemuan itu atas inisiatif Jokowi mengundang Romahurmuziy. Dalam pertemuan itu, keduanya membahas persoalan perkembangan dan reaksi publik atas nama-nama cawapres yang beberapa hari ini beredar di masyarakat.

Dari pertemuan itu pula diketahui bahwa Jokowi belum memutuskan satu nama cawapres yang akan mendampinginya di pemilihan presiden (pilpes) 2019.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arsul Sani mengatakan awalnya dalam kesempatan itu Romahurumuziy menanyakan apakah Jokowi sudah memutuskan nama cawapres mendampinginya.

“Ternyata jawabannya belum (memutuskan),” kata Arsul di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/5).

Menurutnya, Jokowi masih ingin mengomunikasikan beberapa nama cawapres yang ada itu dengan para ketum partai politik pengusung.

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Jokowi akan segera bertemu dengan para ketum parpol pengusung.

Menurut Arsul, selama ini sedikitnya sudah 10 nama yang disebut-sebut bakal menjadi cawapres yang beredar di media massa. Namun, kata dia, tidak menutup kemungkinan ada nama lain di luar sepuluh yang sudah santer terdengar di media massa tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar