Jokowi Tak Keberatan Dicatut demi Pencapresan

Jokowi Tak Keberatan Dicatut demi Pencapresan
Jokowi Tak Keberatan Dicatut demi Pencapresan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku bingung karena banyak pihak yang terus-terusan menghubungkan dirinya dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Padahal, pria yang lebih dikenal dengan panggilan Jokowi itu telah berkali-kali menegaskan tidak bersedia menjadi calon presiden ataupun calon wakil presiden.

"Saya tuh nggak mikir. Kemarin di-pollingkan, disandingkan dengan ARB (Aburizal Bakrie, red). Sekarang disandingkan Pak Hatta. Nggak ngerti saya," kata Jokowi saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (26/4).

Penegasan ini kembali disampaikan Jokowi terkait beredarnya spanduk dukungan kepada dirinya dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa untuk maju sebagai pasangan capres. Spanduk berwarna merah dan putih itu tersebar luas di kota asal Jokowi, Solo, Jawa Tengah.

Jokowi mengaku tidak tahu-menahu mengenai keberadaan spanduk pencalonannya. Ia pun menegaskan tidak memiliki rencana untuk berduet dengan Hatta pada pilpres mendatang.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku bingung karena banyak pihak yang terus-terusan menghubungkan dirinya dengan Pemilihan Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News