Jokowi Terima Kaus Timnas Argentina Bernomor 10, Itu Punya Lionel Messi, Pak!

Jokowi Terima Kaus Timnas Argentina Bernomor 10, Itu Punya Lionel Messi, Pak!
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana saat menerima kunjungan kenegaraan Presiden Argentina Mauricio Macri dan istri Juliana Awada, di Istana Bogor, Rabu (26/6). Foto: M Fathra Nazrul Islam

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menerima kejutan dari Presiden Argentina Mauricio Macri di Istana Kepresidenan, Bogor, Rabu (26/6) siang.

Setelah sama-sama memberikan keterangan pers, Jokowi dan Macri bertukar hadiah.

Nah, Presiden Macri memberikan sebuah kaus sepak bola tim nasional Argentina kepada Jokowi. Pada kaus La Albiceleste itu tertera tulisan JOKOWI dan nomor punggung 10. Sejatinya, nomor tersebut milik Lionel Messi.

Entah kenapa Macri memilih nomor Messi untuk JOKOWI. Apakah lantaran terlalu sayang kepada Messi, atau justru pengin melupakan si bintang Barcelona yang belum juga memberikan gelar untuk Argentina.

BACA JUGA: Klasemen Akhir dan Jadwal Perempat Final Copa America 2019

Tak mau kalah dengan kejutan yang dari tamunya, Jokowi pun memberikan hadiah berupa bola yang merupakan produk buatan Majalengka. Bola tersebut diterima dengan bahagia oleh Presiden Argentina, bahkan Macri sempat menunjukkan aksi kebolehan melakukan heading dengan bola tersebut. (adk/jpnn)


Entah kenapa Presiden Argentina Mauricio Macri memilih nomor milik Lionel Messi untuk Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News