Jokowi Ternyata Suka dengan Produk Yamaha, Nih Buktinya

Jokowi Ternyata Suka dengan Produk Yamaha, Nih Buktinya
Ilustrasi. (Foto: Yamaha/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ternyata memiliki sepeda motor Yamaha. Salah satu buktinya seperti yang tengah ramai diberitakan media massa, Jokowi memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001.

Hal itu berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh Jokowi pada 31 Desember 2014.

“Kebanggaan bagi Yamaha karena produk-produk unggulannya telah dipercaya oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo. Mio dan Vega yang sudah bertahun-tahun dimiliki Jokowi adalah bukti bahwa motor Yamaha awet, tahan lama dan selalu dicintai," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seperti keterangan resminya.

Sejak kehadiran pada tahun 2013, Yamaha Mio adalah skutik paling laris di Indonesia sejak kemunculannya. Hingga saat ini lebih dari 5 juta unit telah terjual ke konsumen. Salah satu konsumen yang telah membuktikan ketangguhan Mio adalah Affan Renaldi, pegawai salah satu Kementerian.

Sebelas tahun telah setia menggunakan Mio, tidak ada kendala berarti pada motor kesayangannya ini. Mio generasi ke-2 miliknya tetap bandel dan awet sampai saat ini.(mg9/jpnn)


Presiden Jokowi ternyata memiliki sepeda motor Yamaha. Salah satu buktinya, Jokowi memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News