Ungkap Hasil Survei, Jokowi Puji Partai Perindo dan Hary Tanoe

Ungkap Hasil Survei, Jokowi Puji Partai Perindo dan Hary Tanoe
Bendera Perindo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi memuji partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo, Perindo, ketika menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) partai yang dideklarasikan pada 7 Februari 2015 itu, di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3).

"Semakin saya kenal Pak Hary Tanoe, semakin saya kenal dengan Perindo. Saya melihat bahwa partai ini kalau dilihat dari sisi manajemen, ini adalah partai yang direncanakan dengan sangat-sangat matang," ucap Jokowi.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga melihat secara struktural, Perindo sudah menyasar semua provinsi, 514 kabupaten dan kota, 7.000 lebih kecamatan dan hampir 80.000 kelurahan dan desa.

"Ini yang saya sampaikan sangat terencana dan sangat terorganisir. Dari sisi udaranya. Siapa yang mau ngalahin Perindo. Saya pernah ditunjukkan markasnya Pak Hary Tanoe, walah semuanya punya, semuanya ada. Sisi udaranya semuanya ada," tutur suami Iriana itu.

Jokowi juga mengungkap bahwa dirinya telah menerima laporan hasil survei elektabilitas Perindo yang menurutnya terus meningkat melewati parliamentary threshold (PT). Namun demikian, dia mengingatkan seluruh pengurus dan kader partai tersebut jangan lengah.

"Saya lihat Perindo gini (Jokowi mengangkat tangan ke atas-red). Hati-hati, saya enggak muji-muji, hati-hati. Kalau kurva begini terus, angka yang saya terima tadi pagi, di kroscek dengan Pak Hary sama. Perindo di angka 4,7 (persen)," tandas Jokowi.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo alias Jokowi memuji partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo, Perindo, ketika menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) partai di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News