Jokowi Ungkap Sakit yang Diderita Ibundanya

Jokowi Ungkap Sakit yang Diderita Ibundanya
Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo. Foto Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengungkap sakit yang diderita ibundanya, Sudjiatmi Notomihardjo. Menurut Jokowi, ibundanya meninggal karena penyakit kanker. Sakit itu sudah diderita ibundanya sejak empat tahun lalu.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Sore, jam 16.45 telah berpulang kehadirat Allah SWT. Ibunda kami, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo yang kami tahu bahwa ini sudah empat tahun menderita sakit yaitu kanker dan sudah berobat," kata Jokowi di Solo, Rabu (25/3).

Jokowi mengatakan keluarga sudah berusaha mengobati dan berikhtiyar terkait kesehatan sang ibu. Mantan Wali Kota Solo ini menerangkan sudah membawa sang ibu berobat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. "Tetapi memang Allah sudah menghendaki lain," kata Jokowi.

Oleh karena itu, lanjut Jokowi, dirinya atas nama keluarga besar meminta masyarakat mendoakan kepergian sang ibu. Jokowi mengharapkan doa kepada sang ibu bisa diampuni oleh Allah SWT dan husnulkhatimah. "Saya rasa itu yg bisa saya sampaikan. Terima kasih," ujar Jokowi. (tan/jpnn)

Presiden Joko Widodo mengungkap sakit yang diderita ibundanya, Sudjiatmi Notomihadrjo. Menurut Jokowi, ibundanya sudah menderita sakit sejak empat tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News