Jonan Akan Singkirkan Oknum Kemenhub yang Nakal

Jonan Akan Singkirkan Oknum Kemenhub yang Nakal
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan kembali menyasar pegawainya yang diduga terlibat dalam masalah pemberian izin terbang AirAsia rute Surabaya-Singapura. 

Menurutnya pegawai-pegawai yang diduga 'nakal' dan terlibat, sudah ditelusuri melalui tim investigasi. "Apakah pegawai Kemenhub, kan sudah ada 2 orang (yang menyimpang). Mungkin ada lagi. Jadi ada atau tidak, besok (hari ini) diumumkan," ujar Jonan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (8/1).

Pengumuman itu juga termasuk maskapai yang bermasalah dalam izin terbang. "Termasuk Airline yang rutenya dibekukan karena pelanggaran hari terbang, bukan jam ya. Kalau jam tapi harinya ada, kami berikan," tegas Jonan.

Sebelumnya sudah ada dua pejabat internal Kemenhub yang dinonaktifkan Jonan. Yaitu Kepala Bidang Keamanan dan Kelaikan Angkatan Udara merangkap Unit Kerja Pelaksana Slot Time di Otoritas Bandara Wilayah III, Surabaya dan pejabat Principal Operation Inspector Kemenhub di AirAsia. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan kembali menyasar pegawainya yang diduga terlibat dalam masalah pemberian izin terbang AirAsia rute Surabaya-Singapura. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News