Jonghyun SHINee Tewas Karena Keracunan Gas

Jonghyun SHINee Tewas Karena Keracunan Gas
Jonghyun SHINee Tewas Karena Keracunan Gas. Foto Alkpop

jpnn.com, SEOUL - Kepolisian Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan memastikan personel SHINee, Kim Jonghyun meninggal dunia karena keracunan. Jonghyun SHINee tewas bunuh diri dengan menghirup gas dari cold briket.

Kim Jonghyun merupakan lead vocal SHINee. Dia ditemukan tewas pada hari Senin (18/12) pada pukul 18.00 waktu setempat atau jam 16.00 WIB di apartemennya di kawasan Cheongdam-Dong, Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari The Fact, Jonghyun mengalami keracunan karena menghirup gas dari cold briket yang ada di apartemennya.

Hal ini diperkuat dengan temuan polisi di TKP yaitu cold briket yang masih menyala. Cold briket sendiri sangat lazim digunakan untuk menghangatkan badan di musim dingin.

Tubuh Jonghyun ditemukan saudara perempuannya dan ia menduga sang adik bunuh diri. Hal tersebut dikonfirmasi pihak kepolisian Gangnam menduga Jonghyun keracunan karbon monoksida.

Saat ditemukan pada pukul 16:42 waktu setempat, sang kakak langsung menghubungi nomor telepon darurat 119 dan melaporkan kejadian yang menimpa Jonghyun tersebut.

Jonghyun kemudian dilarikan ke rumah sakit dan langsung dilakukan CPR (Cardiopulmonary resuscitation/pertolongan pertama saat henti napas). Tetapi, tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Laporan berita tersebut menyatakan bahwa sebelum ditemukan keracunan, Jonghyun mengirim catatan bunuh diri pada saudaranya.

Kepolisian Distrik Gangnam memastikan personel SHINee, Kim Jonghyun meninggal dunia karena keracunan. Jonghyun SHINee tewas bunuh diri dengan menghirup gas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News