Jono Pengin Menikah Kayak Orang Inggris

Jono Pengin Menikah Kayak Orang Inggris
Jono Pengin Menikah Kayak Orang Inggris

jpnn.com - MANTAN pemain bas Gugun Blues Shelter, Jonathan Peter Amstrong bakal menikahi Ika Citrasari alias Tjitje. Rencananya, pernikahan tersebut diselenggarakan pada 1 Oktober mendatang di gereja yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Jono. Sebelumnya, ia bercerai dengan Fauziah Yatim pada 2014 lalu.

Jono mengaku, tidak mengalami konflik dengan Tjitje menjelang pernikahan mereka. “Kompak aja sih,” ucapnya saat dihubungi, Selasa (27/9).

Salah satu bentuk kekompakan Jono dan Tjitje ketika bernegosiasi dengan pihak gereja. Pasalnya, keduanya memiliki keinginan pembacaaan janji nikah di gereja bisa berlangsung seperti di Inggris.

“Jadi kami banyak nego sama gereja. Kalau janji nikah di sini kan harus baca dari booklet, itu kayak enggak natural. Jadi kami minta kayak di Inggris, kami minta sama pendeta dia ngucapin dulu terus kami ikutin,” tutur Jono.

Pria 36 tahun ini merasa excited menghadapi pernikahan keduanya. Bahkan, ia merasakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

“Kalau ini jauh lebih fokus, excited, punya banyak planning. Yang penting ibu saya datang dari Inggris,” ungkap Jono. (gil/jpnn)


MANTAN pemain bas Gugun Blues Shelter, Jonathan Peter Amstrong bakal menikahi Ika Citrasari alias Tjitje. Rencananya, pernikahan tersebut diselenggarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News