JSMR Pilih Akuisisi daripada Buyback

JSMR Pilih Akuisisi daripada Buyback
JSMR Pilih Akuisisi daripada Buyback
JAKARTA - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) tidak akan melakukan pembelian kembali alias buyback saham perseroan meski harganya sudah sangat murah akibat pelemahan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kemarin. Perusahaan plat merah itu tidak menganggarkan dana untuk buyback.

Direktur Utama Jasa Marga Frans Sunito mengatakan, dana perseroan yang tersedia saat ini seluruhnya akan digunakan untuk pengembangan usaha, salah satunya adalah mengakuisisi tiga ruas tol tahun ini. "Kita tidak alokasikan dana untuk buyback, semua dana yang ada akan dipakai untuk pengembangan usaha," katanya Jakarta, Jumat (23/9).

Sayangnya Frans enggan menyebutkan tiga ruas tol yang akan dicaplok tersebut. Namun, ia menyatakan tiga tambang tersebut seluruhnya berada di pulau Jawa. "Negosiasi masih berlangsung, tapi yang satu sudah hampir final. Sisanya dua lagi sedang pembicaraan," ujarnya.

Dalam pengembangan ruas tol Jasa Marga ke depan, Frans mengatakan, perseroan mengincar ruas-ruas tol trans-jawa dan tol lingkar luar, baik itu di Jakarta dan Surabaya.

JAKARTA - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) tidak akan melakukan pembelian kembali alias buyback saham perseroan meski harganya sudah sangat murah akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News