Jual Ganja Untuk Foya-foya

Jual Ganja Untuk Foya-foya
Jual Ganja Untuk Foya-foya
BENGKULU - Merasa penghasilan sebagai nelayan tidak bisa mencukupi kebutuhan, Me (22), warga Simpang Kandis Kelurahan Sumber Jaya, dan Su (20) warga Kelurahan Padang Serai, nekat menjual ganja. Hasil penjualan ganja digunakan untuk foya-foya bersama teman-teman sesama nelayan.

"Kami baru satu bulan terakhir menjadi pengedar bang. Uangnya ada untuk tambahan kebutuhan keluarga. Tapi juga sering digunakan untuk beli minuman dan dihabiskan bersama teman-teman lainnya," terang Su.

Diakui keduanya, awal mula terjerumus dalam dunia narkoba ketika mendapat pemberian paket besar ganja senilai Rp 400 ribu, dari kenalan yang diketahui sebagai bandar. Paket besar tersebut kemudian dipecah menjadi beberapa paketan kecil, agar siap dipasarkan. Paketan kecil siap edar dijual seharga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Namun, bisnis baru kedua nelayan ini akhirnya terbongkar berkat kepiawaian anggota Sat II Dit Narkoba Polda Bengkulu. Bermodal informasi warga, polisi berhasil meringkus Me sekitar pukul 15.30 WIB di samping Hotel Bidadari, dekat gang ke arah Kuala Alam, Selasa (10/4) lalu.

BENGKULU - Merasa penghasilan sebagai nelayan tidak bisa mencukupi kebutuhan, Me (22), warga Simpang Kandis Kelurahan Sumber Jaya, dan Su (20) warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News